Kamis, 01 April 2010

Penawaran kerja sama

Penawaran kerja sama

kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta sedang mencari rekan usaha untuk kerjasama, dimana kami akan menjadi suplier kerupuk kulit/krecek yang dibutuhkan para rekan.

Contoh rekan usaha yang dapat diajak kerjasama :

Pengusaha gudeg
Gudeg tanpa sambal goring krecek serasa romeo tanpa Juliet,betul??sambal goring krecek merupakan pelengkap yang wajib pada hidangan gudeg jogja.bahan utama sambal goring krecek adalah krecek sayur. kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta bisa menyediakan kebutuhan anda akan krecek dengan ukuran dan jenis krecek yang anda inginkan.untuk krecek sayur yang biasa digunakan bahan bakunya adalah dari kulit kerbau dikarenakan kulit kerbau mempunyai tekstur yang lebih tebal dan tidak hancur ketika dimasak bersama santan.

Katering
Kerupuk kulit / krecek sayur dapat digunakan sebagai bahan utama pembuatan sambal goring krecek yang sering digunakan sebagai menu utama pada acara pernikahan,ulang tahun, aneka pertemuan, dan hajatan lainnya. kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta yang jenis kerupuk kulit krecek asin dapat menjadi pelengkap hidangan yang sudah disiapkan sebagai pengganti kerupuk sehingga para tamu merasa pas dan puas.

Restoran
kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta dapat menjadi makanan pelengkap dari makanan utama, agar lebih mak nyus... ataupun sebagai makanan pembuka sembari menunggu makanan utama yang belum datang, supaya tidak jemu. Contoh restoran : Restoran padang,nasi uduk, Pempek Palembang, Bakso, Soto, Bakmi, Nasi goreng, Ayam bakar, gado-gado, tongseng, dll.

Toko Snack
kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta dapat menjadi pelengkap dari aneka makanan ringan yang sudah ada sebelumnya. Dapat dijual ons-ons-an, atau pun dengan kemasan yang sudah jadi.kerupuk kulit asin bisa dikombinasikan dengan bumbu tabur aneka rasa sehingga rasanya lebih mantap seperti rasa barbeque,keju,balado dsb

Pedagang sembako
krecek sayur disukai ibu-ibu rumah tangga yang ingin menyajikan variasi sayur bagi keluarga tercinta.

Agen Kerupuk
Para rekan dapat menjadi agen kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta. Usaha ini akan menghasilkan keuntungan yang lumayan.
'
Exportir Makanan Ringan
kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta memiliki kwalitas yang baik. Bagi para exportir yang berminat untuk memasarkan produk kami ke luar negeri.gudeg kini tersebar tidak hanya diseluruh Indonesia tapi diluar negeri . banyak warga Indonesia yang kangen dengan makanan ini namun susah mencari bahan bakunya seperti kerupuk kulit/ﻼ sebagai bahan pembuatan sambal goring krecek.kemungkinan besar ini bisa menjadi peluang bagi para exporter makanan.
'
kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta


kerupuk kulit krecek”RAOS”yogyakarta adalah kerupuk yeng terbuat kulit kerbau dan sapi berkualitas. Kerupuk kami terdiri dari 2 macam, yaitu kerupuk kulit /krecek sayur yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan sayur krecekdan kerupuk kulit /krecek asin yang bisa langsung dimakan sebagai pengganti kerupuk.

Kami juga menyediakan kerupuk kulit yang masih mentah,setengah matang(prusuan) dan matang(siap digunakan) Masing-masing mempunyai ciri khasnya sendiri. Kerupuk kulit sayur ada 2 macam ukuran yaitu bulat dan panjang tergantung permintaan.warna kuning kecoklatan dan tidak berasa(tawar).sedangkan krecek asin mempunyai warna lebih putih(yang terbuat dari kulit sapi) dan berwarna kuning kecoklatan (yang terbuat dari kulit kerbau).bentuk bulat dan panjang namun ukuran agak kecil dari ﻼ(tergantung permintaan)dengan rasa yang enak kombinasi asin dan gurih dari bawang putih.krecek asin tersa lebih nikmat bila dimakan dengan kuah santan pedas yang lezat/sambal.


Anda berminat?
Hubungi:
Kerupuk kulit/krecek“RAOS”
Srumbung Rt 02 Segoroyoso,Pleret,Bantul,Yogyakarta
Cp:ibu trie
Telp:081.727.3343/ (0274)6512782
e-mail: raoskrecek@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar